Rabu, 11 Mei 2016

T I T I K ----- N A D I R

saat ini..
aku berada di titik itu..
rendah..
yang paling rendah..
serendah rendahnya aku pernah terjatuh..
hingga bahkan tidak ada kata yang bisa aku ungkapkan..
selain memasrahkan diri..

di kedalaman sujudku pun..
tidak ada yang bisa aku sampaikan lagi..
selain meminta kekuatan yang buatku berarti..
hatiku yang dihancurkan ini utuh kembali..

wahai Tuhanku Maha Pengabul Permintaan..
kembalikan langkahku ke perjalanan yang sudah kau tetapkan..
kembalikan semangat itu agar aku tidak lama menepi dalam sepi..
meratap dalam diam..
menyisir jarak yang terlalu lama untuk kembali berjalan..

wahai Tuhanku Maha Memahami dan Mengetahui..
aku runtuhkan semua egoku..
aku jatuhkan semua harapan harapan tinggiku..
aku lepaskan yang pernah ada dalam dekap dan genggamku..
kupasrahkan lagi..berkali kali..pada yang Terbaik dariMu..

Tuhanku..sudah habis pintaku akan hati itu..
aku lelah terus menerus mendebat-Mu..
mengatakan dia yang terbaik untukku..

Tuhanku..jika doa tentang hatiku yang meminta hatinya tidak kau kabulkan..
maka untuk yang ini..aku mohon untuk diwujud nyatakan..
jika ia menjadi nadir-ku..
maka jadikan wanita setelahku adalah nadi-nya..



untuk : "REW"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar