Rabu, 11 Mei 2016

tubuhku seperti kehilangan kendalinya
karena hatiku telah kehilangan pemiliknya

fikiranku seperti tidak berada pada tempatnya
jauh entah pergi kemana
mungkin ke dalam fikiranmu yang telah kosong akan aku

mimpi mimpiku masih tentangmu
yang membangunkan aku di sepertiga malam dan mengajakku berdoa kepada Tuhan
mendoakan kamu..untuk kebaikanmu..untuk bahagiamu

Tuhan bisa jadi bilang kamu bukan yang terbaik
tapi sejauh yang aku tahu
kamu masih pemenangnya

jika kamu baca ini
baca tulisan ini
baca tulisan tulisan sebelum ini

betul..
ada lelaki sebelum kamu yang lebih dulu menghancurkan aku
menghancurkan aku dengan terlalu
tapi seperti hal nya masa lalu
dia sudah kubiarkan jauh berlalu
pun sudah aku lupakan..sudah aku maafkan..telah aku relakan

ketika kamu datang
aku percayakan seluruh hatiku
seperti tidak pernah ada tandinganmu sebelumnya

tidak..aku tidak pernah menandingkanmu dengan siapapun
membandingkan hatimu dengan hati siapapun
karena kamu hanya kamu

kamu yang mampu mendebatku dengan sekali tatapmu saja
yang mampu meruntuhkan egoku yang bahkan aku pun membencinya
yang melemahkan aku tanpa banyak kata-kata

betul..
aku yang salah
meyakini kamu terlalu besar
hingga saraf sadarku kumatikan
dan kubiarkan perasaan yang ambil peran

jika aku tidak logis dalam mencintaimu
maafkan aku
sudikah kamu???

jika aku tidak benar untuk kamu
maafkan salahku
maukah kamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar