Senin, 16 Mei 2016

sedang kurayu Tuhan

hari ini
Tuhan sedang kurayu lagi
mati matian
meski dengan sedu sedan

ternyata masih tentang kamu
masih tentang senyum yang pernah kamu berikan
masih tentang bahagia yang sempat sebentar namun berkesan
masih tentang genggammu yang terasa pas dalam genggamku
masih soal rindu yang entah dari kapan merubah hatiku menjadi biru
masih soal keras-nya inginku yang menyatakan pelukmu lah yang paling hangat
yang mencairkan beku-nya hatiku setelah sekian lama
yang meninggikan aku ke awang-awang hingga aku lupa menapak bumi

dalam rayuanku pada Tuhan hari ini
aku tidak minta hatimu kembali
bukan!!!
aku minta Tuhan memberikan aku kesempatan untuk mengganti senyumanmu dengan senyum lainnya
bahagia yang kau ciptakan..kubiarkan menghilang..tergantikan
genggammu yang pas sanggup kulepas
rinduku yang biru berubah warna serupa pelangi setelah hujan yang menderu
pelukmu yang hangat tak lagi kuingat

kurayu Tuhan berkali kali
agar yakinku akan bahagia kali ini tidak salah lagi
aku pernah salah akanmu
tidak lagi untuk lain kali

kurayu Tuhan sekali lagi

'"TUHAN..JATUH CINTAKAN AKU PADA JODOHKU SAJA..JIKA AKU HARUS JATUH LAGI..JATUHKAN AKU PADA SEBAIK BAIKNYA HATI..JANGAN SERTAKAN PATAH LAGI BERSAMANYA"

2 komentar:

  1. Kak Amiiiiieeeee...
    Yaaa Tuhaaaannnn sedih aku bacanya ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahhh jangan sedih donk..
      Doakan aku saja..
      Semoga Tuhan mendengar rayuan rayuanku yaa 😊😊😊

      Hapus